Anggota Gratis
Konsultan Restaurant PT Management diSurabaya
Konsultan Restaurant PT Management diSurabaya
http://indotrade.co.id/defcos/

Perkenalkan kami jiwa jiwa muda lulusan Sarjana sains terapan pariwisata yang akan merevolusi SDM-SDA anda & berpengalaman dibidang ( HRD, Marketing, Quality Management ISO 9001: 2000, Logistik / Supplier) dengan sangat optimis dan berani membantu usaha anda mulai dari tahap perencanaan resep, pembangunan, design interior, ketenagakerjaan dari crew sampai dengan tingkat management, hingga penyediaan bahan baku. Karena bisnis makanan / minuman kedepan akan sangat prospek, mengingat bisnis ini merupakan kebutuhan pokok manusia.
Kami hadir membantu menjawab tantangan dan hambatan anda dimasa depan dengan menjadi partner kerja yang dapat saling memberi dan menerima ide untuk disatukan menjadi tujuan bersama.
Dengan bekerja bersama kami anda juga lebih efisien jika dibandingkan dengan merekrut karyawan tetap selevel kami dengan tugas yang terbatas.

VISI KAMI :
Menjadi Konsultan Depot - Restaurant dengan system pengembangan Kualitas secara terus menerus guna mencapai tujuan yang efektif dan efisien.
MISI KAMI :
1 Team, 1 Semangat, 1 Mimipi, 1 Goal untuk Fokus Pelanggan.

10 KARAKTER KAMI :
Jujur :
Mendapatkan kepercayaan dimasa mendatang dengan melaporkan fakta à ¯  ¿  ½ fakta masa lalu secara akurat
Tanggung Jawab
Mengetahui dan melakukan apa yang diharapkan dari saya
Inisiatif
Mengetahui dan melakukan apa yang perlu dilakukan sebelum saya diminta untuk melakukannya

Keramahan
Dengan ceria membagi makanan, tempat berlindung, percakapan, dan minuman dengan orang lain
Flexibel
Kemauan untuk mengubah rencana atau ide sesuai keinginan pimpinan saya
Kesetiaan
Menggunakan saat-saat sulit untuk menunjukkan komitmen saya kepada orang-orang yang saya alami
Ketahanan
Kekuatan dari dalam diri sendiri untuk menghadapi tekanan dan melakukan yang terbaik
Pemberi Gagasan
Menemukan pemakaian yang praktis untuk hal-hal yang di acuhkan atau diremehkan oleh orang lain
Keyakinan
Keyakinan bahwa tindakan yang didasarkan kepada karakter yang baik akan memberikan hasil yang terbaik, walaupun pada saat saya tidak bisa mengerti mengapa demikian
Hemat
Hanya memperoleh diri saya sendiri dan orang lain untuk menghabiskan seperlunya saja

PELAYANAN KAMI Memanage Restaurant dengan ( Planing, Organizing, Leading, Controling & staffing )

1. HRD: Programing Character/ Revolusi Mental, Training skill Restaurant, Leadership sampe pada Part Time Management / Supervision
2. Marketing: A.Mind Share D.Brand Management
B.Market Share E.Prod Management
C.Heart Share F.Customer Management
3.QA/ QC ( berbasis pengalaman ISO 9001-2000 ) : Visi-Misi Company, Target, Action Plan & Audit Revew Action Plan - Operation
4.Research and Development: Brand & Product Development
4. LOGISTIC
Suplies Reseipe

MANFAAT
1. Meningkatkan keefektifan & keefisiensian sistem pengelolaan perusahaan, dengan cara membuat Sistem sesuai bisnis proses Perusahaan dan menciptakan sistem , yang dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem manajemen perusahaan.
2. Membuat sistem pengukuran kinerja proses dengan lebih jelas, dimana data tersebut akan sangat bermanfaat untuk mengevaluasi kinerja mutu dan mengukur kinerja dari masing-masing unit yang ada di perusahaan tersebut.
3. Standarisasi pelayanan dan produksi dalam setiap aktifitas Perusahaan mulai dari penerimaan order, tinjauan kontrak, pengadaan barang dan jasa sampai dengan proses pengiriman barang dan pembayaran, sehingga pelanggan dapat dilayani dengan baik dan berkualitas serta memenuhi standart
4. Peningkatan pangsa pasar Perusahaan dan daya saing sebagai dampak positif atas kepuasan pelanggan/ konsumen.
5. Manfaat internal tentu saja membuat kerja seluruh unit dalam perusahaan menjadi lebih baik dan tersistem sehingga tanggung jawab, wewenang, metode dan penanganan pekerjaan-pekerjaan dapat dijalankan secara jelas

ALUR KERJA
TAHAP I: OBSERVASI
Tahap Observasi dilakukan dengan tujuan tim kami dapat mengetahui sejauh mana perusahaan / organisasi klien berjalan, sehingga dapat kami ketahui struktur system perusahaan dengan jelas ( bila ada) . Serta melakukan observasi interview dimana kami dapat menyimpulkan perihal apa saja yang akan kami perbantukan terhadap klien kami yang masih baru tumbuh untuk berkembang bersama menjadi besar
TAHAP 2: ANALISA
Hasil dari observasi kami, akan kita analisa akar permasalahan yang ada.
TAHAP 3 : PROSES KERJA PEMBUATAN SISTEM
Dalam proses kerja pembuatan system, kami menggunakan standart system yang sesuai dengan pengalaman kami, dimana pengalaman tersebut telah distandartkan dengan standart ISO 9001: 2000 Sistem manajemen mutu.
TAHAP 4 : PENERAPAN DENGAN DIPANTAU / CONTROL
Setelah system dibangun maka perusahaan / organisasi menjalankan system mulai dari Top Manajemen hingga ke level paling bawah.
Dan kami selaku konsultan akan melakukan verifikasi berdasarkan dengan system yang berlaku.
TAHAP 5 : PEMBERLAKUAN SOLUSI / PERBAIKAN
Tindakan Perbaikan atau solusi akan kami lakukan dari hasil verifikasi berdasarkan dari akar suatu masalah.

TAHAP 6: PENGEMBANGAN & PEMELIHARAAN
Seiring dengan berjalannya verifikasi secara terus menerus akan timbul sebuah pengembangan pengembangan baru .

SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU

Berikut ini kami uraikan kondisi yang kami tawarkan dan dibuat untuk kepentingan kedua belah pihak :
A. Progrees Proyek
Kami akan melaksanakan proyek dan memenuhi sasaran yang telah disepakati sesuai dengan waktu dan biaya yang telah diajukan, dengan asumsi :
1. Tidak ada penundaan program oleh team selama proyek berjalan
2. Adanya komitmen dan dukungan penuh dari top menejemen
B. Kerahasiaan
Kedua belah pihak berkewajiban menjaga kerahasiaan data yang dimiliki masing-masing.
C. Pembayaran.
Mengenai Tarif dan waktu pembayaran akan kami lampirkan kedalam surat kontrak.