Selamat Datang di
PUPUKCAIRORGANIK

Anggota Gratis
PUPUKCAIRORGANIK
PUPUKCAIRORGANIK
Indonesia
  • Katalog Produk

    Basal Super 2000TM

    Harga:
    240.000 - 300.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Galon 4 Liter

    Keterangan :

    BASIC LIQUID FERTILIZER / PUPUK DASAR CAIR
    Pupuk Cair Organik / Pupuk NPK Majemuk Lengkap
    Untuk Tanaman Kelapa Sawit, Karet dan Semua Jenis Tanaman.

    Keistimewaan pupuk Basal Super 2000 3 in 1 :
    a. Memberikan nutrisi pada tanaman.
    b. Mengeringkan dan melemahkan/ mematikan pertumbuhan gulma.
    c. Menstabilkan pH tanah, struktur dan tekstur tanah/ menggemburkan tanah.
    Sumber Organik N pada pupuk Basal Super 2000 bersifat ‘ Mode of action – physiological process’ yaitu mengeringkan dan melemahkan pertumbuhan batang tanaman tanpa menggunakan bahan aktif atau kimia, proses ini dinamakan sebagai ‘ plasmolysis’ . Pupuk Basal Super 2000 juga berfungsi sebagai pengendali rumput/ gulma atau ‘ weed killer’ dan dijadikan sebagai alternatif pengganti racun rumput yang berbahaya bagi lingkungan.

    Sifat Organik N yang terdapat dalam pupuk Basal Super 2000 juga memperbaiki struktur dan tekstur tanah. Kandungan magnesium dalam pupuk dapat membantu memperbaiki pH tanah, maka hasil dari manfaat kandungan magnesium tersebut secara biologikal akan memancing/ menghidupi cacing tanah yang akan membuat tanah menjadi gembur dan subur, ini terbukti dengan adanya kotoran cacing di daerah yang disemprot pupuk.

    Pada tanaman kepala sawit khususnya, akan menumbuhkan akar – akar baru, daun yang sebelumnya kekuningan akibat dari kekurangan dari unsur/ nutrisi yang dibutuhkan pada tanaman akan menjadi hijau kilat dan pelepah kelapa sawit akan merekah sehingga menjadikan buah dapat tumbuh dengan baik dan berat tandan akan bertambah.

    Pupuk Basal Super 2000 merupakan satu – satunya pupuk pertama dan terunggul yang berada dan beredar dipasaran saat ini. Diciptakan dari pakar – pakar teknologi pertanian yang berasaskan bioteknologi. Penggunaan Pupuk Basal Super 2000 juga terbukti tidak memberikan efek samping terhadap pengguna bahkan hewan dan lingkungan sekalipun, dan disamping itu juga berfungsi sebagai pupuk yang membantu menyuburkan tanah yang bermasalah.

    Pupuk Basal Super 2000 juga telah dilengkapi dengan unsur – unsur asupan makro dan mikro yang bersumber dari bahan organik dan juga telah diseimbangkan oleh unsur kapur ( lime) yang apabila melalui proses dapat menghasilkan sumber vitamin atau tonik yang bermanfaat untuk tanaman dan tanah. Oleh sebab itu apabila Pupuk Basal Super 2000 digunakan secara terus menerus maka dapat menyeimbangkan sifat biologi dan ekologi untuk mempertahankan kesuburan tanah. Penggunaan Pupuk Basal Super 2000 tidak memberikan efek samping atau mengganggu akar tanaman dan tanah yang berfungsi untuk menyerap makanan dan nutrisi. Dapat membantu menstabilkan pH tanah dan memberi pasokan oksigen bagi tanaman. Warna hijau merupakan salah satu ciri dari Pupuk Basal Super 2000 yang berasal dari pewarna makanan yang dibenarkan dan bebas dari bahan – bahan kimia.

    Dengan hadirnya Pupuk Basal Super 2000 ini telah menjadikan produk yang andal dan sangat bermanfaat secara total untuk memenuhi kebutuhan petani atau pengguna karena bukan saja berfungsi untuk mematikan gulma tetapi juga memupuk dan menyuburkan tanah secara bersamaan plus menghemat waktu, tenaga dan biaya yang sangat diperlukan dalam industri pertanian dan perkebunan saat ini dengan harapan mewujudkan kemakmuran bagi para petani atau pengguna dengan meningkatnya hasil pertanian dan perkebunan.

    pupuk Basal Super juga dapat digunakan untuk tanaman padi, buah-buahan, sayuran dll.

    keistimewaan pupuk basal super 2000 :

    * * Memperbaiki sifat kimia, Fisika dan Biologis tanah dan Memperbaiki pH tanah.
    * * Selain sebagai pupuk bagi tanaman juga mampu mematikan Gulma ( rumput, alang-alang, pakis dll) .
    * * Langsung diserap oleh akar tanaman & Mencegah terhadap hama penyakit.
    * * Memperpanjang usia produktif tanaman anda.
    * * Pupuk NPK Majemuk Lengkap dan bukan Suplement, Dopping atau pupuk tambahan.
    * * Bersifat Cair Bio Organik, Aman dan ramah lingkungan.
    * * Sangat praktis, efektif, efisien dan juga ekonomis.
    * * Mampu meningkatkan jumlah tandan per-pohon dan juga berat tandan rata-rata.
    * * Komposisi pupuk alami Abu tandan sawit, kotoran ayam dll.

    ! ! SILAHKAN COBA JAWABAN ADA PADA ANDA! !



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.