Selamat Datang di
PUPUKCAIRORGANIK

Anggota Gratis
PUPUKCAIRORGANIK
PUPUKCAIRORGANIK
Indonesia
  • Katalog Produk

    TD SuperTM

    TD SuperTM

    Harga:
    2400 - 300.000
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    TOP DRAISING ( TD) / PUPUK CAIR SERBAGUNA.
    Pupuk Cair Bio Organik / Pupuk NPK Majemuk Lengkap
    Untuk Tanaman Kelapa Sawit, Karet dan Semua Jenis Tanaman

    Pupuk TD Super ( Top Dressing ) adalah pupuk cair yang digunakan dengan menyemprotkan pada daun, buah, pelepah, batang atau akar tanaman.

    Keistimewaan pupuk cair TD Super :

    a. Memberikan nutrisi dan unsur – unsur makro dan mikro pada tanaman.
    b. Membantu menjauhkan serangga dan jamur dari tanaman, karena didalam TD Super sudah terkandung anti serangga dan jamur dari bahan organik seperti bawang merah ( Red Onion) dan daun gelanggang ( Cassia alata ) . Daun gelanggang mengandung zat Fungicide jenis Chrysophanic acid .

    Pupuk TD Super adalah pupk foliar yang berasaskan air. Pupuk TD Super telah dilengkapi unsur – unsur seimbang agar sesuai digunakan untuk semua jenis tanaman.

    Pupuk TD Super juga telah diperkaya dengan Asid Humik yang mana berfungsi untuk mempercepat penyerapan unsur – unsur nutrisi melalui tisu – tisu, daun, batang dan akar tanaman. Salah satu kelebihan pada Pupuk TD Super yaitu efisien karena dapat langsung menyerap pada akar, batang, daun dan buah tanaman hingga 85% .

    Mengapa pupuk cair organik TD Super tidak dapat mencegah tanaman dari serangga dan jamur secara terus menerus ? karena pupuk cair organik TD Super adalah 90 % pupuk, apabila hari ini disemprotkan TD Super maka hari ini boleh dikonsumsi.
    Lalu apakah racun serangga dan jamur juga dapat mencegah tanaman dari serangan serangga dan jamur selamanya ? tentu tidak, karena serangga dan jamur akan kebal atau tidak mudah mati malahan akan semakin sulit untuk dikendalikan dengan racun serangga yang kita berikan, maka dari itu kita akan mencari racun serangga yang lebih ampuh tentunya dengan dosis yang lebih tinggi.

    Pupuk TD Super telah diuji dan terbukti ramah lingkungan serta tidak mengandung hormon dan zat racun kimia yang berbahaya yang dapat merusak dan dapat memberikan efek samping pada tanaman. Oleh karenanya Pupuk TD Super berbahan organik menjadikannya tidak akan mengkristal atau terjadi pengendapan yang keras dan tidak akan beku walaupun didiamkan dalam waktu yang lama. Warna coklat merupakan salah satu ciri dari Pupuk TD Super yang berasal dari pewarna makanan yang dibenarkan dan bebas dari bahan – bahan aktif yang berbahaya bagi lingkungan.

    keistimewaan TD Super :

    * * Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman.
    * * Langsung diserap oleh akar tanaman & Mencegah terhadap hama penyakit dan jamur.
    * * Memperpanjang usia produktif tanaman anda.
    * * Pupuk lengkap NPK Majemuk Lengkap dan bukan Suplement, Dopping atau pupuk tambahan.
    * * Bersifat Cair Bio Organik, Aman dan ramah lingkungan.
    * * Sangat praktis, efektif, efisien dan juga ekonomis.
    * * Mampu meningkatkan jumlah tandan per-pohon dan juga berat tandan rata-rata.
    * * Komposisi pupuk alami Abu tandan, kotoran ayam dll.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.